Minggu, 23 Maret 2014

Bermimpilah bersama Gambarnya :)

Jatuh hati itu indah. Indah seindah saat aku mengingat tentang doa yang dijawab oleh Tuhan.
Jatuh hati itu menakutkan, setakut aku yang hanya bisa bermimpi.
Cuma mimpi, dan merengkuhmu dalam doa. Semoga kamu baik-baik saja.
Saat aku memejamkan mata, aku bisa merasakan kedamaian. Disanalah aku bisa, merindukan kamu tanpa dusta. Memikirkan kamu tanpa takut kecewa. Kini dalam diam, aku bisa merasakan betapa aku pun bisa bahagia, asal aku bisa terus bersama dengan mimpi-mimpi itu, ya bersama dengan gambar-gambarmu.
Seperti nafas yang terus berhembus, begitu juga mimpi ini aku selalu berhembus.
Seperti awan yang terus menari-nari di angkasa, begitu juga dengan mimpi ini yang akan terus menari-nari di kepala. Sejauh angin yang membawaku melayang, dan aku ingin bergandengan dengan kamu. Entah kapan!
Kataku, rindu seperti jarak yang membuatku menahan mulutku untuk menyebut namamu.
Kataku, kamu seperti obat yang memekakkan telinga karena teriakan suaraku sendiri.
*Bermimpilah bersama gambar-gambar itu ...

Le'Gra,



Chaterine


Noted : Prosa tanpa tujuan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar